0 views

Pada umumnya begini;
Peningkatan penjualan itu meliputi banyak sekali faktor. Misalnya; ada tidaknya pengunjung ke sebuah website. Atau apakah pengunung tersebut tertarget sesuai produk yang di tawarkan. Atau apakah pengunjung tersebut memiliki kemampuan untuk melakukan pembelian.

Ini hanya salah satu indikator terjadi nya penjualan dari apa yang kami kerjakan.
Tentu saja, kami akan mengusahakan semaksimal mungkin mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung website yang tertarget dengan memiliki kemampuan membeli.

Namun apakah kami berani menjaminnya?
Hal ini tentu saja berbeda karena itu tergantung dari apakah produk Anda sendiri berkualitas – dengan harga yang sepadan? Misalnya. Demikian juga, misalnya apakah website Anda mampu meyakinkan pembeli? Cukup persuasif? Atau juga, setelah pembeli menghubungi – apakah tenaga penjualan Anda cukup tangkas dan ramah dalam melayani calon pembeli?

Wah..tentu saja banyak faktor – dan untuk hal-hal yang di luar pekerjaan kami, tentu saja kami tidak mampu menghandle nya sekalipun kami bisa memberikan saran.

jadi, apakah kami menjamin terjadinya peningkatan penjualan?
Heemmm….saya kira Anda mengetahui jawabannya sendiri

Share
Go Top